MAR0020 : Followup data prospek (BDC, Buku Alumni, NA, TH, dll.) di Jam 17.00-22.00 = 5 jam/hari/Unit
Kode KPI | : | MAR0020 |
Tujuan Strategis | : | Pencapaian Mahasiswa Baru |
KPI Yang Diukur | : | Followup data prospek (BDC, Buku Alumni, NA, TH, dll.) di Jam 17.00-22.00 = 5 jam/hari/Unit |
Sumber Data
Followup data prospek merupakan kegiatan menghubungi calon mahasiswa baru dari data yang berpotensi melakukan pendaftaran (contoh. Mhs yang tidak Her-Registrasi). Kegiatan Followup dilakukan oleh setiap individu (per-orang) divisi marketing. Waktu followup berdasarkan dari jam aktifitas followup sore hari.
Target sore hari = per minggu 30 kali = 5 kali sehari
Proses followup masing-masing orang berbeda cara, tapi pada umumnya memakai aplikasi WS tools (WhatsApp Tools) untuk kirim pesan secara massal ke nomor WA.
Cara Pelaporan
3. Selanjutnya, Klik tombol warna biru yang akan ditampilkan Form Laporan. Lengkapi isian formnya.