Kode KPI  :  MAR0020
Tujuan Strategis  :  Pencapaian Mahasiswa Baru
KPI Yang Diukur  :  Followup data prospek (BDC, Buku Alumni, NA, TH, dll.) di Jam 17.00-22.00 = 5 jam/hari/Unit

Sumber Data

Followup data prospek merupakan kegiatan menghubungi calon mahasiswa baru dari data yang berpotensi melakukan pendaftaran (contoh. Mhs yang tidak Her-Registrasi). Kegiatan Followup dilakukan oleh setiap individu (per-orang) divisi marketing. Waktu followup berdasarkan dari jam aktifitas followup sore hari.

Target sore hari = per minggu 30 kali = 5 kali sehari

Proses followup masing-masing orang berbeda cara, tapi pada umumnya memakai aplikasi WS tools (WhatsApp Tools) untuk kirim pesan secara massal ke nomor WA.

Cara Pelaporan

  1. Untuk melakukan pelaporan hasil Followup Data Prospek melalui web di alamat, https://cb.web.id
  2. Setelah Login berhasil, Pilih menu Aktifitas Per-Jam. Penjelasan informasi dashboard Laporan Aktifitas Per Jam, yaitu :

      3. Selanjutnya, Klik tombol warna biru yang akan ditampilkan Form Laporan. Lengkapi isian formnya.